Selasa, 22 Maret 2011

Cita dalam Do'a

Sebulan yang lalu sepertinya awal dari sebuah proses yang membuat saya banyak belajar dalam segala hal. Mulai dari teman baru, pengalaman test yang baru, bikin project baru, hingga gosip baru (ini yang paling heboh).
Semua terangkum dalam cita ceria cerita
Kata perpisahan emang paling ngga enak kalau semua sudah berjalan nyaman. Tapi ini yang harus kita lalui
Dan kini saatnya muncul harapan dan doa. Apalagi yang sekarang saya punya hanya doa dan harapan.
Kini, saya hanya punya Allah dan ijin orang tua disertai doa mereka yang tulus dari dalam hati mereka. Semoga akhir rekruitasi ini membawa berkah untuk saya dan teman - teman saya nanti.

Ya Allah apapun nanti hasilnya, ini adalah seijinMu dan hamba yakin jalanMu lah yang paling baik bagi saya ataupun teman - teman lain. Amin

FIGHT FIGHT FIGHT! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar